Ahok Disebut ‘Game Changer’ PDIP Gaet Pemilih Mengambang

  • Bagikan
Politikus PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hadir dalam acara Konser Metal atau Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2). (TPN Ganjar-Mahfud)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Loyalis Capres 03 Ganjar Pranowo, Denny Siregar menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai game changer.

Diketahui, Ahok mundur dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Dia menyebut, banyak swing voters yang akhirnya memilih 03 usai Ahok mundur dari Pertamina dan menyatakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud MD.

“Ahok itu game changer. Banyak swing voters akhirnya milih 03 karena adanya Ahok,” kata Denny Siregar dalam akun X, Minggu, (4/2/2024).

Lebih lanjut dia menyebut masih ada tiga game changer yang bisa mengubah situasi demi menaikkan elektabilitas Ganjar-Mahfud.

“Tinggal 3 orang game changer lagi yang akan mengubah situasi. Entah di putaran pertama atau justru nanti di putaran ke dua. Semua memainkan ritmenya,” tandasnya.

Hanya saja, produsen Film Sayap-sayap Patah ini tak membeberkan nama-nama yang bisa memberimu kontribusi kepada suara Ganjar-Mahfud.

Pilpres tinggal sembilan hari lagi akan digelar. Masing-masing paslon tentunya terus memperkuat basis untuk menaikkan elektabilitas. (fajar online)

  • Bagikan