Gelar Rakor, KPU Parepare Siapkan Upaya Antisipasi Pendistribusian Logistik Pemilu

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024, di ruang media center, Kamis (8/2/2024).

Hadir pada kegiatan itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali yang diwakili Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dede Harirustaman.

Lalu hadir pula, perwakilan Polres, Kodim 1405/Kota Parepare, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, dan Kementerian Agama. Termasuk, perwakilan SKPD di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Ketua KPU, Muhammad Awal Yanto mengatakan, pada rapat ini ada beberapa poin penting yang dibahas, salah satunya adalah pembersihan alat peraga kampanye, karena akan memasuki masa tenang di tanggal 10 Februari 2024.

“Selain itu, kami juga membahas pendistribusian logistik yang akan bergerak dari KPU ke gudang PPK,” katanya.

Dia menjelaskan, dengan melihat kondisi cuaca yang terjadi belakang ini, pihaknya tentu melakukan upaya kerja keras dalam memaksimalkan pendistribusian, mulai dari penyiapan tenda di mobil, dan lokasi gudang.

“Jadi kalau terjadi hujan di lokasi, maka mobil pengangkut logistik langsung masuk sampai di depan pintu di kecamatan masing-masing agar terhindar dari hujan,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan