Jelang Pemilu, KPU Torut Gelar Rakor Pendistribusian Logistik 

  • Bagikan
Rakor pendistribuasian logistik pemilu yang digelar KPU Torut.

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Menjelang pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara (Torut) gelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka pendistribusian logistik Pemilihan Umum, di Toraja Misiliana Hotel, Jumat, 9 Februari 2014, yang dihadiri ketua PPK se-Torut dan PPS dan menghadirkan kepolisian, dan TNI. 

Menurut komisioner KPU Torut  divisi teknis penyelenggara, Semuel Rianto Tappi atau yang akrab disapa Tegas dalam kesempatan itu, menegaskan kepada seluruh PPK dan PPS dalam bekerja agar bekerja sesuai prosedur, sesuai aturan yang ada, jangan sampai melenceng dari aturan yang ada.

Dirinya meminta agar PPK dan PPS selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak yang terkait dalam melaksanakan tugas termasuk dengan jajaran Bawaslu, TNI dan Kepolisian.

“kami berharap kepada PPK dan PPS agar selalu kerja sama dan berkoordinasi dengan pihak terkait agar bisa bekerja dengan maksimal. Mengingat mulai besok (10 Februari) kita sudah mulai melakukan pendistribusian logistik Pemilu ke wilayah PPK,” pungkas Tegas.

Sementara itu Sekretaris KPU Torut, Ishak Pareang sebagai moderator dalam pertemuan ini mengingatkan petugas PPK dan PPS supaya kotak suara benar-benar dijaga keamanannya, harus bebas dari gangguan binatang, gangguan manusia atau gangguan alam.

“PPK dan PPS jaga integritas, jalankan tugas dengan baik berdasarkan aturan sehingga Pemilu ini berjalan dengan baik, tak  perlu takut, TNI dan Polri siap membacup,” pungkas Ishak. (Cherly)

  • Bagikan