PSBM 2023, CEO Mualla Group Puji Andi Iwan Darmawan Aras Sebagai Saudagar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla memuji sosok Andi Iwan Darmawan Aras (AIA). Ia mengatakan bahwa AIA sebagai salah satu saudagar terbaik di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal itu disampaikannya menjelang ajang Pertemuan Saudagar Bugis Masyarakat (PSBM) XXIII. Kegiatan ini akan berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton pada Minggu (30/04/2023) nanti.

Menurutnya, AIA merupakan sosok yang cerdas, muda, energik, visionir, strong leadership. Apalagi sebagai saudagar.

“Sulawesi Selatan bangga memiliki tokoh muda seperti bapak AIA yang berkapasitas nasional dengan segudang pengalaman yang dimilikinya,” ujarnya, Kamis (27/04/2023).

“AIA sejak muda telah menjadi Ketua HIPMI, Gapensi sampai sekarang masih memimpin induk organisasi bisnis yaitu menjadi Ketua Umum Kadin sulsel, serta pengalaman politik di DPR RI selama 2 periode dan memimpin partai politik Gerindra Sulsel dan sebagai Wakil Ketua Komisi 5, serta WKU IKA UNHAS dan segudang jabatan dan posisi lainnya,” tambah Syafruddin Mualla.

Syafruddin juga mengatakan dengan segudang pengalaman yamg dimiliki itu, ia begitu mengidolakan AIA.

Sedangkan, CEO Mualla Group, Syafruddin Mualla adalah sosok pengusaha muda dengan segudang pengalaman tentunya penuh dengan pertimbangan dan analisa yang mendalam sebelum menyatakan dukungannya terhadap Andi Iwan Aras. (*)

  • Bagikan