Beri Bantuan Modal Usaha ke Warga, ARW: Semoga Ekonominya Meningkat

  • Bagikan
Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri (ARW) saat melakukan kunjungan kerja di Jl Muh. Jufri Kelurahan Rappojawa Kecamatan Tallo Kota Makassar, Minggu (2/7/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri (ARW) memberikan bantuan usaha kepada masyarakat Jl Muh. Jufri Kelurahan Rappojawa Kecamatan Tallo Kota Makassar saat melakukan kunjungan kerja, Minggu (2/7/2023).

Salah seorang warga, Raifuddin Baso mengatakan jika mayoritas masyarakat yang ada di Jalan Muh Jufri merupakan pedagang kecil dan mengharapkan bantuan modal dari pemerintah. Dengan kehadiran anggota DPR RI dirinya meminta agar warga sekitar diberikan bantuan.

“Kami hanya meminta modal usaha karena mayoritas warga di Rappojawa ini penjual gorengan,” kata Rafiuddin Baso di hadapan ARW.

Bukan hanya itu, warga sekitar pun meminta diberikan bantuan berupa kursi yang akan digunakan oleh masyarakat jika ada kegiatan-kegiatan kecil seperti pertemuan warga.

Menanggapi apa yang diinginkan oleh warga, Ridwan Andi Wittiri langsung memberikan bantuan kepada masyarakat berupa uang tunai sebesar Rp10 juta dan 100 buah kursi.

“Ini Rp10 juta modal usaha dan 100 kursi, nanti melalui pak RW (Rusdi),” kata Ketua PDI Perjuangan Sulsel ini.

ARW berharap bantuan ini bisa membantu pelaku UMKM sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di Kelurahan Rappojawa. (Fahrullah)

  • Bagikan