Ridwan Andi Wittiri Serap Aspirasi Warga Kelurahan Bunga Ejaya Beru

  • Bagikan
Ridwan Andi Wittiri (ARW) saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Kelurahan Bunga Ejaya Beru, Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Rabu (19/7/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI), Ridwan Andi Wittiri (ARW) melakukan kunjungan kerja di wilayah Kelurahan Bunga Ejaya Beru, Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Rabu (19/7/2023).

Di hadapan ARW, warga mengeluhkan jika di wilayahnya drainase sering tersumbat jika musim hujan. Air naik ke jalan bahkan masuk ke dalam rumah.

“Got yang ada di wilayah kami sudah dangkal kami butuh pengerukan dari pemerintah,” kata Hasniah.

Dirinya pun menyebutkan jika pihaknya di wilayah Kecamatan Bontoala masih kesulitan untuk mendapatkan modal dari pemerintah.

Menanggapi apa yang menjadi keluhan warga, Ridwan Andi Wittiri menyebutkan sebagai Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dirinya akan menyampaikan kepada Anggota DPRD dan Pemerintah Kota Makassar, karena permasalah got merupakan wilayah pemerintah kota.

“Apa yang ibu-ibu keluhkan saya akan sampaikan ke anggota DPRD kota Makassar dan pemerintah kota. Karena kami juga memiliki anggota DPRD di Makassar,” kata ARW.

Untuk masalah modal kata ARW, itu merupakan wilayah perbankan dan dirinya tidak bisa memberikan janji soal modal usaha.

“Kalau modal UMKM saya tidak bisa janjikan karena itu ranahnya pemerintah dan Bank,” singkatnya. (Fahrullah)

  • Bagikan