Kundapil di Manggala, ARW Paparkan Kinerja Selama di Senayan

  • Bagikan
Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri saat melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (4/11/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.CO – Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (4/11/2023).

Dalam Kundapil tersebut, ARW–sapaan Ridwan Andi Wittiri memberikan informasi kepada masyarakat apa-apa saja program yang telah dijalankan saat menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Beberapa program-program pemerintah yang telah kami awasi sebagai anggota DPR RI seperti penerangan lampu jalan tenaga surya, sambungan listrik bagi masyarakat tidak mampu, bantuan ambulance, program vaksinasi massal, bantuan UMKM, beasiswa untuk mahasiswa, serta bantuan sembako dan untuk rumah ibadah,” kata ARW dalam sambutanya.

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel ini pun berpesan kepada masyarakat jika ikut andil dalam melakukan pengawasan terhadap bantuan-batuan yang telah diberikan pemerintah kepada mereka.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk aktif dalam mengawasi dan mendukung distribusi program-program tersebut agar tepat sasaran dan memberikan manfaat yang optimal bagi warga Dapil Sulsel 1,” ujarnya.

Adanya bantuan yang tersalurkan berkat aspirasi ARW selama menjadi anggota DPR RI. Dirinya pun mengharapkan kepada masyarakat di Dapilnya, terutama Kota Makassar, untuk memberikan doa dan dukungan sehingga dia dapat terus melaksanakan pengabdian dan mewujudkan aspirasi masyarakat di DPR RI.

“Ini adalah bagian dari upaya kerasnya untuk melayani masyarakat dengan baik dan menjadikan kesejahteraan warga sebagai prioritas utama,” jelasnya.

Salah seorang warga Ranggong Permai, kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar, H Muhammad Ali sangat mengapresiasi ARW karena beberapa aspirasi dia sampaikan telah dipenuhi oleh pemerintah.

“Sebagai warga sekitar mengapresiasi karena sebelum ARW berkunjung, bantuan beliau sudah kami nikmati seperti bantuan pembangunan Masjid dan qurban idul adha yang biasa kami nikmati setiap tahunnya,” jelasnya. (Fahrullah)

  • Bagikan