Jadwal Kampanye Padat, Mahfud MD Jatuh Sakit Akibat Kelelahan

  • Bagikan
Mahfud MD

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD dikabarkan jatuh sakit karena padatnya agenda kampanye dan agenda kerja sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam).

Mahfud diminta beristirahat oleh tim dokter. Alhasil, ia batal berkampanye ke Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Senin (25/12/2023).

Mahfud akhirnya mengklarifikasi terkait kondisi kesehatannya saat ini.

“Saya sehat wal afiat. Kemarin hanya jeda untuk beristirahat. Kemarin pagi juga sudah berpidato panjang secara virtual untuk relawan Mahfud di NTB jam 10.30,” kata Mahfud dalam keterangannya, Selasa (26/12/2023).

Mahfud mengaku akan tetap menjalani aktivitasnya meski semua dilakukan dari rumah. Semua itu ia lakukan untuk mengembalikan kebugarannya.

“Tadi malam saya berekreasi dengan cucu yang datang dari Amsterdam dan Probolinggo. Hari ini saya akan berpidato secara virtual ke NTB dalam acara penganugerahan gelar adat dari Puri Candranegara di Mataram Lombok. Siang ini saya makan santai sambil lesehan dengan Tim Pengamanan dan rumah tangga kantor di kediaman saya,” bebernya.

Namun pada esok hari, Mahfud akan kembali beraktivitas di luar rumah melakukan kampanye. Diantaranya bertemu para ulama di Sukabumi. Lalu menghadiri perayaan di Surabaya.

  • Bagikan