Lima Kader Terbaik Partai Demokrat Diberi Tugas DPP Maju di Pilkada Serentak

  • Bagikan
Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulbar Abdul Wahab di dampingi Ketua DPC Suraidah dan Firman Argo, serta Katua Bapilu Sukri saat mengelar Konferensi Pers. (Foto:Sudirman/Rakyatsulsel)

MAMUJU, BACAPESAN.COM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi menugaskan lima orang kader terbaiknya untuk ikut bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 di empat kabupaten di Sulbar mendatang.

Dimana surat penugasan tersebut dibacakan langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulbar, Abdul Wahab, saat menggelar konferensi pers di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sulbar, Selasa (6/2/24) sore tadi.

Wahab menyampaikan, pihaknya telah resmi menerima surat penugasan terhadap lima orang kader terbaik yang nantinya akan bertarung pada Pilkada serentak 2024 di empat kabupaten se Sulbar.

Surat tugas tersebut ditandatangani langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Teuku Riefki Harsya.

“Iya kami telah menerimah surat tugas ada lima kader kami, yakni Siti Sutinah Suhardi Calon Bupati Mamuju, Syamsul Samad Calon Bupati Polman, Achmad Syukri Calon Bupati Majene, Aris Munandar calon wakil bupati Majene, dan Arsal Aras Calon Bupati Mateng,” jelasnya.

Wahab menyampaikan, ada dua kabupaten, yakni Mamasa dan Pasangkayu, pihak DPP Partai Demokrat masih mempertimbangkan kader yang akan ditugaskan, menurutnya saat ini belum ada kader yang memiliki peluang besar di dua kabupaten itu.

“Penugasan ini dilakukan DPP Partai Demokrat setelah ia melihat potensi yang dimiliki kader-kader di daerah tersebut. Untuk Majene sendiri, sudah satu paket ditugaskan, bupati dan wakilnya. Sedangkan yang lain hanya penugasan untuk bupati,” pungkasnya.

  • Bagikan