Prabowo Jawab Isu Dirinya yang Sakit-sakitan Hingga Masuk RSPAD

  • Bagikan
Prabowo Subianto

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menanggapi soal isu yang sering ramai soal dirinya sakit hingga masuk rumah sakit saat masa kampanye.

Menurutnya, isu yang beredar seperti itu di musim kampanye, merupakan hal biasa saja.

“Ya Biasalah,” kata Prabowo dalan Podcast bersama Deddy Corbuzier, tayang, Selasa, (13/2/2024).

Prabowo menyebut, bahwa dirinya memang terkadang melakukan check up, apalagi jika ada rekan atau komandan yang tengah sakit.

“Masalahnya saya juga ninjau ada teman yang sakit, ada komandan yang sakit, saya harus check up, biasa itu. Bener nggak. Tapi biasalah, musim politik. Apa aja digoreng,” tuturnya.

Lebih lanjut kata Prabowo,hal seperti itu merupakan bagian dari kehidupan modern. “Itu bagian dari kehidupan modern,” ujar Menteri Pertahanan ini.

Ketua Umum Partai Gerindra ini di tengah berkembang pesatnya teknologi informasi dan komunikasi, membuat berita bohong bisa lebih canggih.

Dia mencontohkan nyanyian yang dibuat seolah-olah dirinya yang menyanyi padahal bukan. Dan itu kata Prabowo termasuk enak untuk didengar.

“Sekarang itu membuat hoax lebih canggih. Saya juga kaget, dibikin nyanyi, bagus banget, gue nyanyi padahal nggak bisa nyanyi. Saya seneng musik, tapi saya nyanyi untuk happy aja. Bagus banget, boleh juga ini Prabowo yah,” tandasnya. (fajar online)

  • Bagikan