Hadapi Pilkada Serentak, Partai Golkar Kota Parepare Siap Terjunkan Kader Terbaik

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – DPD Partai Golkar Kota Parepare mulai memanaskan mesin dalam menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Salah satunya dengan menggelar rapat konsolidasi di Jalan Beringin, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare pada Rabu, 13 Maret 2024.

Ketua DPD Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, bersama dengan Ketua Harian Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, hadir memimpin rapat tersebut.

Kaharuddin Kadir mengatakan, Parti Golkar Parepare tidak butuh waktu panjang dalam menghadapi Pilkada, dikarenakan telah memperoleh pengalaman yang berharga. Sehingga persiapan untuk Pilkada 2024 tidak membutuhkan waktu yang lama.

“Kami memiliki pengalaman panjang dalam menghadapi Pilkada sebelumnya. Golkar tetap solid dalam menghadapi tantangan, dan kami akan mengusung kader terbaik kami,” katanya.

Dia menjelaskan, keberhasilan Partai Golkar dalam mengunci 5 kursi di DPRD Parepare juga memberikan keleluasaan bagi partai beringin tersebut untuk mencalonkan kader-kader terbaiknya tanpa perlu berkoalisi.

Meskipun demikian, Partai Golkar Parepare tetap terbuka untuk mengusung koalisi jika diperlukan.

“Partai Golkar dapat mencalonkan kader tanpa perlu berkoalisi. Namun, kami tetap terbuka untuk bekerja sama dengan partai lain,” jelasnya.

Dia menambahkan, selain membahas persiapan Pilkada, rapat konsolidasi tersebut juga merupakan momentum bagi DPD Partai Golkar Parepare untuk memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat kembali peran dan pengaruh Partai Golkar sebagai salah satu kekuatan politik utama di Indonesia.

“Dalam konsolidasi ini, kami memberikan dukungan kepada Bapak Airlangga Hartarto untuk memimpin kembali Partai Golkar sebagai Ketua Umum,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan