Raih 27.585 Suara di Pileg, Abdillah Natsir Didorong Maju Pilkada Pinrang

  • Bagikan
Abdillah Natsir

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Caleg DPR RI Partai Golkar Abdillah Natsir berhasil meraih 27.585 suara di Kabupaten Pinrang. Meskipun belum terpilih, tapi merupakan modal besar untuk maju di Pemilihan Bupati Pinrang 2024.

Hal ini disampaikan oleh peneliti Pusat Studi Advokasi dan Kajian Sulawesi Selatan (Pusaka Sultan) Rahmat Al Kafi. 

“Hasil riset kami, di antara nama-nama bursa Calon Bupati Pinrang,  Abdillah Natsir punya modal besar karena terbukti meraih 27.585 suara di Pinrang pada Pileg 2024. Hasil ini juga tidak jauh berbeda pada Pileg 2019,” Kata Kafi. 

Selain itu Abdillah Natsir adalah pengusaha besar di Jakarta yang saat ini menjabat Ketua Umum Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP). Jaringan keluarga KKP yang menyebar di seluruh Indonesia yang bisa bergerak membantu Abdillah. Jadi sebaiknya Abdillah Natsir maju Pilkada Pinrang.

“Selain sebagai pengusaha yang tentu punya modal logistik untuk maju, Abdillah Natsir juga merupakan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) yang menyebar di seluruh Indonesia bisa menjadi modal tambahan untuk memenangkan Pilkada Pinrang. Jadi sebaiknya Abdillah Natsir maju Pilkada Pinrang.” kata Kafi yang juga merupakan Sarjana Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang.

Abdillah Natsir merupakan politisi senior partai Golkar yang memiliki pengalaman panjang bahkan pernah menjadi Sekretaris Golkar Sulsel. (*)

  • Bagikan